Thursday, October 26, 2017

thumbnail

Tips Memilih Pakaian Dalam dan Daily Sleepwear yang Tepat

Tips Memilih Pakaian Dalam dan Daily Sleepwear yang Tepat



babeindo - Pakaian dalam dan sleepwear adalah dua fashion item yang setiap harinya digunakan oleh sebagian besar perempuan. Tentu saja, dalam pemilihannya kamu menginginkan yang nyaman, menyehatkan bagi organ intim dan juga memiliki model yang menarik. Bagi kamu yang masih bingung cara memilih yang tepat, tips berikut ini bisa diterapkan.


Memilih Bahan Kain yang Nyaman


Pakaian dalam dan sleepwear tersedia dari berbagai macam jenis bahan. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja, jika kamu tinggal di tempat yang cuacanya dingin, bisa memilih sleepwear berbahan silk yang bisa menghangatkan tubuh.

Saat tidur, sebagian perempuan ingin tidur menggunakan bra yang light atau nggak terlalu berat. Untuk itu bisa memilih bahan lace yang berkualitas baik sehingga kulit bisa 'bernafas' dengan baik. Untuk celana dalam, cotton selalu menjadi bahan favorit kebanyakan perempuan. Pasalnya, bahan ini memberikan kenyamanan, lembut dan juga menyerap keringat dengan baik. Sehingga, kulit bisa dimanjakan.

Ukuran yang Sesuai Bentuk Tubuh


Beberapa wanita sering kali memilih pakaian dalam dan sleepwear dengan ukuran yang kurang tepat. Menggunakan pakaian dalam atau sleepwear dengan ukuran yang lebih kecil dari bentuk tubuh, memang terlihat seksi. Namun, hal ini tidak direkomendasikan untuk kesehatan tubuh, lho.

Pakaian dalam yang terlalu ketat bisa menghambat peredaran darah. Kulit yang terlalu di 'cengkram' juga bisa terluka dan tidak bisa 'bernafas' dengan lega. Lebih baik pilih pakaian dalam dan sleepwear yang sesuai dengan ukuran bentuk tubuh. Dengan ukuran yang tepat, kamu bisa merasa nyaman saat menggunakannya.

Celana Dalam Longgar Untuk Tidur



Saat tidur, beberapa perempuan punya gerakan aktif yang tanpa disadari selalu dilakukan. Memakai celana dalam yang terlalu ketat atau model G-string tentu saja bisa melukai bagian organ intim tertentu. Thats why, direkomendasikan memakai celana dalam longgar saat tidur. Jika kamu ingin memakai model G-string, lebih baik pakai ketika sedang memakai gaun malam pada acara tertentu, karena lebih sesuai.

Bra yang Memudahkan Payudara Untuk 'Bernafas'



Apakah kamu sudah menggunakan bra yang tepat sesuai dengan aktivitas yang dilakukan? Pemilihan bra yang tidak sesuai aktivitas bisa membahayakan, karena tekanan yang terjadi saat bergerak. Itulah mengapa sangat direkomendasikan menggunakan sport bra untuk berolahraga dan demi cup bra untuk dailywear. Selain itu, penting juga memilih bra yang tidak terlalu ketat, sehingga payudara bisa 'bernafas'.

Pemakai bra yang ketat, memang membuat penampilan makin seksi. Sayangnya, hal ini bisa membuat payudara tertekan, sehingga menghambat peredaran darah. Bagi anak-anak dan juga remaja, bra yang terlalu ketat juga bisa memperlambat pertumbuhan payudara sehingga tidak optimal. Pilih bra yang sesuai dengan ukuran dan yang memudahkan payudara untuk bernafas, ya.

Sleepwear yang Tidak Terlalu Banyak Aksesoris 



Kini muncul banyak sleepwear dengan model lucu dan memiliki banyak aksesoris. Jika sekilas di lihat memang menarik, namun apakah kamu yakin sleepwear tersebut nyaman dipakai saat tidur? Ketika tidur, tentunya lebih nyaman menggunakan sleepwear berbahan nyaman dan tidak terlalu banyak aksesoris, sehingga berbagai posisi tidur bisa didapatkan dengan nyaman.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments